(NEWS) Kembali Bergerak ; 143 Mushaf Telah Berhasil di Salurkan

Semarang 27/10: Masih teringat binar mata bahagia dan senyuman yang terukir dari para santri penerima mushaf Al’Quran yang disalurkan oleh tim perwakilan Rumah Tahfidz Alfatihah (RTA). Tidak henti-hentinya para santri mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi program wakaf Al’Quran.

Kemarin, pada Rabu 27 Oktober 2021 tim perwakilan RTA berkunjung ke TPQ Al Mubarokah Desa Kramat,Demak untuk menyalurkan 66 mushaf. Tim lalu disambut oleh perwakilan TPQ,Bapak M.Iwan Aziz.

Para Pejuang Ilmu, Insyallah Calon Pemimpin Masa Depan

“Kami senang sekali, Semoga dengan ini Allah semakin mudahkan langkah para pejuang ilmu” ucap perwakilan TPQ.

Masih disekitar wilayah Demak, tim RTA juga mendapatkan amanah untuk menyalurkan 51 mushaf ke TPQ Tarbiyatul Athfal di Dukuh Bandung Lor.Tim kemudian bertemu Bapak Nurhasan selalu perwakilan. Beliau sangat senang akan kedatangan tim RTA yang membawa banyak mushaf untuk anak-anak yang biasanya mengaji.

Setelahnya, tim perwakilan RTA beranjak ke  Yayasan Pondok Pesantren Roudhotul Hidayah di Dusun Pelang,Grobogan,Jawa Tengah. Tim RTA disambut hangat oleh Bapak Narto selaku perwakilan Ponpes. Seturut kemudian, tim membagikan 175 mushaf yang ditujukan untuk para santri. Perjalanan tim kemudian berakhir di Grobogan dengan menuntaskan pembagian 292 mushaf hasil amanah dari para donatur.

Rangkaian program distribusi Al’Quran ini merupakan program rutin yang diinisiasi oleh Rumah Tahfidz Alfatihah sebagai pelopor lembaga pendidikan Al’quran, pengelola zakat dan rumah tahfidz di Semarang . Harapannya, program ini dapat membantu dan memupuk semangat para pejuang ilmu agar sampai pada pintu gerbang impian yang dicita-citakannya.

Insyallah, program bantuan ini akan terus berjalan dan berkembang sebagai wujud komitmen RTA dalam mendukung pendidikan Islam di Indonesia.Oleh karena itu, Rumah Tahfidz Alfatihah senantiasa mengajak para donatur untuk turut serta mendukung dan berdonasi di program ini. Para donatur yang nantinya mengikuti program ini akan rutin mendapatkan laporan distribusi, sticker nama donatur yang terpasang di mushaf, hingga yang utama adalah mendapatkan pahala sekaligus didoakan oleh para santri.

Untuk memudahkan para donatur yang ingin berkontribusi pada pembagian al’quran episode selanjutnya donasi dapat dilakukan dengan mengklik tombol dibawah ini