Berbagi Beras & Quran ; Tuai Pahala Deras yang Teralirkan

Semarang 17/12: Kembali bergerak- armada Alfatihah telah berhasil mendistribusikan mushaf sekaligus beras ke Kabupaten Demak. Tim Rumah Tahfdiz Alfatihah (RTA) melakukan distribusi ke wilayah Demak tepatnya yaitu  sebanyak 48 mushaf  di Ponpes Yanbu’ul Quran Para santri sangat antusias menyambut kedatangan armada Alfatihah , terbukti dengan senyuman yang terukir diwajah mereka. Selanjutnya, tim Alfatihah bergerak membagikan12 mushaf Al-Qur’an dan 12 karung beras bernetto 10 kg kepada 12 santri di Ponpes Hidayatul Quran.

Insyaallah, program bantuan Al-Qur’an dan beras ini akan terus berjalan guna mendukung sekaligus memberi semangat lembaga pendidikan Islam dan para santri dalam mempelajari Al-Qur’an.

Maturnuwun, Terimakasih, Jazakumullah para donatur yang telah turut andil & berkontribusi menyukseskan program ini.Oleh karena itu, Rumah Tahfidz Al Fatihah mengajak donatur untuk berkontribusi langsung berbagi kebaikan dalam program wakaf quran, donatur akan mendapat banyak benefit apabila ikut melakukan wakaf qur’an bersama kami berikut benefit yang akan didapatkan:

  1. Mendapat Laporan Distribusi,
  2. Sticker Nama Donatur di Mushaf Qur’an
  3. Didoakan Oleh Santri Penghafal Qur’an

Donatur bisa berdonasi melalui platform kami di www. alfatihah.com atau mengkonsultasikannya langsung kepada kami dengan cara mengklik tombol dibawah ini :