Tentang Kami

Perkembangan teknologi informasi saat ini sangat berkembang pesat dan hampir menyeluruh diberbagai lini kehidupan masyarakat. Perkembangan teknologi ini sangat membantu masyarakat dalam segala hal. Namun, tidak semua lini masyarakat dapat merasakan atau dapat mempelajari tentang teknologi informasi hal ini meyebabkan kesenjangan social.

Kesenjangan digital merupakan salah satu permasalahan yang timbul sebagai akibat perkembangan teknologi informasi yang menimbulkan adanya gap antara masyarakat dengan akses terhadap teknologi informasi yang dipengaruhi oleh beberapa factor, seperti halnya perbedaan hak akses terhadap teknologi. Hal ini terjadi pada Sebagian besar santri yang tinggal di Pondok Pesantren, dimana beberapa pesantren membatasi akses santri terhadap gadget.

Sebagian besar para alumni pondok pesantren belum bisa berkarir di dunia kerja disebabkan keterbatasan kemampuan yang dimiliki terutama dalam hal teknologi informasi. Karena tidak semua wali santri mampu menyekolahkan putra-putrinya di Pondok-pondok Pesantren Favorit yang memberikan bekal-bekal soft skill dengan biaya cukup mahal.  

Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah merupakan Lembaga Pendidikan yang berbasis Qur’an Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah juga membekali santri-santrinya dengan ilmu-ilmu agama dan pelatihan 100 sotf skill. Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah membuka peluang untuk alumni-alumni pondok pesantren yang ingin meningkatkan potensi diri di bidang Google Ads melalui program internship (magang) di Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah secara gratis. Melalui kegiatan ini, harapannya para santri memiliki bekal kecakapan hidup yang dapat digunakannya di kemudian hari.

Santri Magang Google Ads menjadi salah satu strategi yang efektif untuk menumbuhkan iklim kompetitif sekaligus sarana membangun awareness diri yang diwujudkan melalui sektor pendidikan. Program ini akan dilaksanakan selama 3 bulan. Peserta yang berkualitas maka akan memiliki kesempatan berkarir di Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah.

Informasi Pendaftaran hubungi :
08112999652

Pengunjung

068489
Users Today : 209
Users Yesterday : 259
Users Last 30 days : 6092
Users This Month : 2464
Users This Year : 40984
Total Users : 68489
Views This Year : 101229
Total views : 153903
Who's Online : 1

Donasi