Tentang Kami

Pada era globalisasi seperti sekarang ini, pergerakan dunia teknologi dan digital telah semakin berkembang. Hal ini menyebabkan banyak sekali kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang bergeser pada arah digitalisasi.Termasuk sistem kerja di perusahaan-perusahaan  seluruh dunia. Sudah banyak  perusahaan-perusahaan dunia  yang bertransformasi  menerapkan sistem periklanan digital pada produk-produknya. Sistem periklanan digital kemudian menjadi kunci baru dalam keberlangsungan  sebuah perusahaan

Di Indonesia sendiri, para ahli sistem periklanan digital (digital marketing) yang biasa  disebut ahli marketing  ternyata belum banyak jumlahnya. Sehingga, perbandingan antara kualitas dan kuantitas para marketer ini belum berimbang. Apalagi biaya kursus dan praktik mengenai  sistem periklanan digital terbilang mahal.

Untuk mendorong kemajuan para pelaku usaha kreatif, pelajar, dan masyarakat umum maka Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah menginisiasi program kegiatan bertajuk “Alfatihah Academy”  yang didalamnya terdapat beberapa program dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi. Alfatihah Academy adalah  rangkaian  program dalam bentuk pelatihan berupa monitoring sumber daya manusia (SDM), karantina, dan workshop. Adapun rangkaian program tersebut berbentuk  karantina Google Ads, Beasiswa Santri Magang, Beasiswa karantina Qur’an, Alfatihah Superteam serta Tahfidz Alfatihah Leadership.

Untuk mewujudkan peran aktifnya  dalam sektor pendidikan nasional,Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah berinisiasi untuk memberikan beasiswa kepada masyarakat dalam beberapa program yang dikelola. Salah satu beasiswa yang akan diberikan ialah beasiswa karantina Google Ads.

Beasiswa karantina Google Ads menjadi salah satu strategi yang efektif untuk menumbuhkan iklim kompetitif sekaligus sarana membangun awareness diri yang diwujudkan melalui sektor pendidikan. Dengan ini, Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah menjadi pelopor dalam kegiatan ini karena merupakan program beasiswa pertama di Indonesia.

Nantinya, program kegiatan ini akan berbentuk beasiswa karantina selama tiga bulan berturut-turut dengan  nilai nominal kegiatan mencapai 60 juta rupiah bagi masing-masing peserta.  Nilai nominal ini sendiri jika dijabarkan dalam rupiah bisa menghabiskan dana hingga 5 hingga 10 juta untuk satu kali pelatihan. Namun, dengan komitmen kami dalam membantu masyarakat program ini kami berikan secara gratis. Dengan beasiswa gratis, harapannya dapat membantu meningkatkan kemampuan anak-anak muda guna menumbuhkan perekonomian keluarga dikemudian hari.

Peserta yang dinyatakan lolos program karantina ini akan memiliki kesempatan dalam berkarir di Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah selama sembilan bulan dengan bisyaroh  mulai dari 1-3 juta rupiah sesuai  dengan kemampuan dan attitude peserta.  Para peserta juga bias bekerja di beberapa perusahaan lain yang bermitra dengan kami. Program ini juga ditujukan sebagai upaya dari kami dalam membantu masyarakat dalam memperluas lapangan pekerjaan dan meningkatkan wawasan di bidang digital marketing.

Program ini akan dipandu langsung oleh para ahli di bidangnya seperti Gus Nana dan M. Khusnul Maroom sebagai praktisi sekaligus specialist Google Ads. Harapannya, program kegiatan beasiswa ini akan memberikan dampak positif berupa meningkatnya kemampuan di bidang digital marketing sekaligus memperluas pengetahuan dan meningkatkan nilai keprofessionalan seseorang sehingga siap bekerja dikemudian hari.

SEGERA BERGABUNGLAH DENGAN 1000+ PENDAFTAR
YANG TELAH BERSIAP MENGEMBANGKAN KARIRNYA !

Pengunjung

068486
Users Today : 206
Users Yesterday : 259
Users Last 30 days : 6089
Users This Month : 2461
Users This Year : 40981
Total Users : 68486
Views This Year : 101223
Total views : 153897
Who's Online : 1

Donasi