Tentang Kami

Didorong semangat berbagi dan turut serta menumpas bahaya kelaparan serta kekurangan bahan pangan, Rumah Tahfidz Alfatihah (RTA) menginisiasi program pangan bernama Beras Anak Yatim. Beras Anak Yatim ini merupakan program tebar manfaat untuk para anak-anak yatim yang ada di Indonesia.

Program Beras Anak Yatim dipilih karena beras merupakan salah satu bahan makanan pokok yang umumnya dikonsumsi masyarakat Indonesia. Program ini kemudian diluncurkan untuk memberikan secercah sinar ditengah kesulitan hidup yang banyak dihadapi masyarakat khususnya para anak yatim yang sudah kehilangan salah satu penopang kehidupannya.

Beras Anak Yatim sebagai rangkaian program yang diinisiasi oleh Rumah Tahfidz Alfatihah untuk memberikan, membantu,mendorong dan memotivasi saudara-saudara kita anak-anak yatim. Anak-anak yatim akan mendapatkan bantuan dan santunan berupa 10 kg beras berkualitas bagus. Program ini sekaligus ditujukan untuk membantu pangan para anak yatim juga sebagai upaya support systems agar mereka tetap bisa semangat mencapai cita-cita.
Anak-anak umumnya masih dalam masa pertumbuhan yang menjadikan mereka membutuhkan asupan gizi dan nutrisi yang cukup. Sehingga, dalam tahapan tersebut dapat berjalan dengan maksimal dan tidak kekurangan gizi maka harus diberikan bahan makanan yang berkualitas

Program BERAS YATIM ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling mendukung dan membantu sesama yang membutuhkan khususnya dalam pemenuhan kebutuhan beras.

Siapa yang ingin dekat dengan rasul? Semua umat muslim pasti ingin dengan Rasulullah saw. Menyantuni anak yatim adalah hal yang sangat mulia hingga islam menjanjikan balasan yang istimewa, dekat dengan Rasul di surga.

"Beras Anak Yatim dihadirkan bagi mereka para pejuang hidup yang memiliki keterbatasan namun TIDAK menyerah menggapai cita-cita"

Rasulullah bersabda : “Aku dan orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada di surga begini,” lalu beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah serta merenggangkannya sedikit.” (HR Bukhari, Tirmidzi, Abu Daud dan Ahmad dari Sahl bin Sa’d).

Yuk bergotong-royong, bantu penuhi kebutuhan Beras untuk Anak Yatim dengan klik form permintaan berikut ini :

Info selengkapnya bisa konfirmasi nomor Whatsapp di bawah ini :

Pengunjung

068490
Users Today : 210
Users Yesterday : 259
Users Last 30 days : 6093
Users This Month : 2465
Users This Year : 40985
Total Users : 68490
Views This Year : 101230
Total views : 153904
Who's Online : 0

Donasi