program Tahfidz yang menyenangkan untuk putra putri anda

Menghadirkan metode belajar menghafal Quran dengan menyenangkan melalui metode gerakan yang dimiliki Rumah Tahfidz Alfatihahh

Rumah Tahfidz Al Fatihah

Rumah Tahfidz Al Fatihah merupakan Rumah Tahfidz di Kota Semarang dengan program Tahfidz yang menyenangkan untuk anak-anak. Rumah Tahfidz Al Fatihah ini diperuntukkan untuk anak-anak yang belum pernah mengaji, sulit mengaji, dan ketagihan gadget/game. Metode yang digunakan Rumah Tahfidz Al Fatihah adalah menghafal Qur’an dengan metode gerakan, sehingga sangat mungkin untuk mereka yang belum bisa membaca Al Qur’an tetap bisa menghafalnya. 

Alhamdulillah saat ini sudah ada 6 cabang Rumah Tahfidz di Kota Semarang dengan 500san lebih santri penghafal Al-Qur’an. Ada 5 cabang untuk santri non mukim dan 1 cabang khusus untuk santri mukim yang saat ini berjumlah 9 santri. Tidak hanya di Semarang saja, kami juga berniat untuk membuka cabang di berbagai kota besar lainnya, antara lain Bandung, Bogor, Surabaya, dan Pekanbaru karena melihat banyaknya kebutuhan saat ini.

Diharapkan dengan adanya RTA ini bisa membantu orang tua dalam meningkatan minat belajar anak terutama agar anak lebih tertarik dalam belajar Al Qur’an. Terlebih lagi agar anak bisa memanfaatkan gadget dengan baik, yaitu digunakan sebagai media pembelajaran. 

Prosedur Pendaftaran Siswa Baru

syarat pendaftaran