Mengukir Senyum Pejuang Ilmu ; 112 Mushaf Quran Kembali Tersalurkan

Semarang 23/11: Tidak ada yang lebih menggembirakan selain senyuman para pejuang ilmu, para santri yang belajar agama Islam di surau atau langar ketika mendapati tim distribusi Al’quran Rumah Tahfidz Alfatihah (RTA) tiba. Kemarin, terhitung sejak Jumat 19 November hingga Sabtu 20 November 2021, tim distribusi Al’quran RTA kembali berhasil menyalurkan 152 mushaf Al’quran.

Perjalanan tim distribusi quran RTA dimulai pada 19 November pagi dengan menyalurkan 101 mushaf ke Rumah Tahfidz Al-Mabrur daerah Kota Semarang. Tim RTA bertemu Ibu Ummi Inayah sebagai perwakilan.

Esok harinya, pada hari Sabtu tim RTA kembali menyalurkan  mushaf quran  ke Ponpes Tahfidz Darul Hasanah di Desa Wonosari , Demak sebanyak 11 mushaf berukuran A5. Mushaf-mushaf ini kemudian diterima perwakilan ponpes .Tim  juga menyalurkan 40 mushaf al’quran ukuran A6 ke TPQ Roudlotul Huda di  daerah Bapangan Jepara. Tim disambut oleh Bapak Muhamad Solkan sebagai perwakilan.

Insyallah, program bantuan ini akan terus berjalan dan berkembang sebagai wujud komitmen RTA dalam mendukung pendidikan Islam di Indonesia.Oleh karena itu, Rumah Tahfidz Alfatihah senantiasa mengajak para donatur untuk turut serta mendukung dan berdonasi di program ini. Para donatur yang nantinya mengikuti program ini akan rutin mendapatkan laporan distribusi, sticker nama  yang terpasang di mushaf, hingga yang utama adalah mendapatkan pahala sekaligus didoakan oleh para santri.

Untuk memudahkan para donatur yang ingin berkontribusi pada pembagian al’quran episode selanjutnya donasi dapat dilakukan dengan mengklik tombol dibawah ini