Semarang 21/10 : Sebagai bukti nyata untuk mendukung sistem pembelajaran Al’quran di setiap lembaga pendidikan Islam, Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah terus bergerak dan berjuang ke berbagai daerah di Jawa Tengah. Alhamdulillah, pada hari ini Rumah Tahfidz Alfatihah dapat kembali mengadakan penyaluran Al’quran untuk para santri yang membutuhkan.

Pada, Kamis 21 Oktober 2021 tim Rumah Tahfidz Alfatihah datang ke Desa Kedungrejo,Grobogan tepatnya ke Pondok Pesantren Roudhotul Qur’an dengan membawa sejumlah 175 mushaf . Tim kemudian berlanjut mengunjungi Rumah Tahfidz Addaroni di Desa Ngaluran, Demak dengan menyalurkan 45 mushaf. Terakhir, tim mengunjungi Ponpes Khoirul Azmi di Katonsari Demak dengan mendistribusikan 15 mushaf. Alhamdulilah, seluruh pengasuh dan santri sangat antusias dan senang dalam menyambut kegiatan distribusi ini.

Program bantuan ini merupakan program wakaf al’quran yang berada dibawah naungan Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah. Program kebaikan ini dapat diikuti oleh para donatur melalui donasi di website alfatihah.com hingga kemudian dana yang telah terkumpul akan dialokasikan membeli mushaf-mushaf khsusus hafalan atau tikrar. Selain doa dari para santri nantinya para donatur akan dapat memantau laporan distribusi, berita acara, dan sticker nama donatur akan tertera pada mushaf-mushaf yang dibagikan.

Untuk memudahkan para donatur yang ingin turut serta berbagi untuk episode distribusi selanjutnya  donasi dapat dilakukan dengan mengklik tombol dibawah ini