Kebijakan Privasi

Selamat datang di website alfatihah.com (“Situs”), halaman ini dikelola oleh tim Rumah Tahfidz Al-fatihah (“Kami”), kebijakan privasi yang dimaksud pada halaman ini (“Kebijakan”) adalah acuan untuk mengatur dan melindungi penggunaan data dan informasi penting para pengguna Situs (“Anda”). Data dan informasi yang telah dikumpulkan pada saat mendaftar, mengakses dan menggunakan fitur/layanan Situs, seperti alamat, nomor kontak, alamat email, dan informasi lain (“Data”).

Dengan menggunakan Situs ini maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami, dan menyetujui semua isi dalam Kebijakan ini. Apabila Anda sebagai pengguna Situs tidak menyetujui salah satu, sebagian atau seluruh isi Kebijakan ini, maka pengguna tidak diperkenankan untuk menggunakan layanan alfatihah.com.

Ketentuan-ketentuan yang ada dalam halaman ini mengatur hal-hal menyangkut data-data para Pengguna Situs yang diberikan oleh para Pengguna Situs kepada Pengelola Situs dalam rangka pemanfaatan fasilitas, fitur, jasa, dan/atau layanan yang ditawarkan oleh Pengelola Situs melalui Situs alfatihah.com. Ketentuan-ketentuan menyangkut data mengikat seluruh Pengguna Situs tanpa terkecuali untuk tunduk dan patuh atas ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan Pengelola Situs.

Berikut ini ketentuan-ketentuan menyangkut data tersebut:

  1. Atas data-data yang diberikan oleh para Pengguna Situs kepada Pengelola Situs sebagai pemenuhan syarat atas pemanfaatan fasilitas, fitur, jasa, dan/atau layanan yang ditawarkan oleh Pengelola Situs, maka Pengelola Situs berkewajiban untuk:
    1. Menjaga kerahasiaan data-data para Pengguna yang tidak dapat ditampilkan dalam Situs dan/atau diberikan kepada pihak-pihak tertentu atas penggunaan jasa atau layanan Situs selama tidak ada perjanjian tertulis terlebih dahulu kepada Pengguna;
    2. Kerahasiaan data Pengguna yang wajib dijaga oleh Pengelola Situs menjadi tidak berlaku apabila Pengelola Situs dipaksa oleh ketentuan hukum yang berlaku, perintah pengadilan, dan/atau perintah dari aparat/instansi yang berwenang, untuk membuka data-data milik Pengguna tersebut;
    3. Penyimpanan/Penggunaan Data
      Informasi data yang Anda masukkan melalui Situs ini sepenuhnya menjadi milik dari alfatihah.com. Data tersebut dapat digunakan oleh Rumah Tahfidz Al-fatihah untuk keperluan Rumah Tahfidz Al-fatihah.
    4. Notifikasi
      Pengguna Situs sepakat dan bersedia untuk menerima segala notifikasi melalui media elektronik, termasuk, namun tidak terbatas pada email, WhatsApp atau layanan pesan singkat (short messaging service atau SMS) dan/atau pesan instan (instant messaging) yang didaftarkannya pada Situs dan untuk itu memberikan izin kepada penyedia aplikasi untuk menghubungi pengguna aplikasi melalui media elektronik tersebut.
  2. Pengelola Situs hanya bertanggung jawab atas data yang diberikan Pengguna Situs kepada Pengelola Situs sebagaimana yang telah ditentukan pada ketentuan sebelumnya;
  3. Pengelola Situs tidak bertanggung jawab atas pemberian atau pertukaran data yang dilakukan sendiri antar Pengguna Situs;
  4. Pengelola berhak untuk mengubah ketentuan menyangkut data-data para Pengguna Situs tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dengan tanpa mengabaikan hak para Pengguna Situs untuk dijaga kerahasiaan datanya sebagaimana yang telah ditentukan dalam butir (1).

Apabila terdapat pertanyaan mengenai Kebijakan ini silakan hubungi kami melalui admin@alfatihah.com atau Kontak Kami. Terimakasih.