“Orang memberikan menyumbangkan dua harta di jalan Allah, maka ia akan dipanggil oleh salah satu dari pintu surga: “Wahai hamba Allah, kemarilah untuk menuju kenikmatan”. Jika ia berasal dari golongan orang-orang yang suka mendirikan salat, ia akan dipanggil dari pintu salat, yang berasal dari kalangan mujahid, maka akan dipanggil dari pintu jihad, jika ia berasal dari golongan yang gemar bersedekah akan dipanggil dari pintu sedekah.” (HR. Bukhari no.3666, Muslim no. 1027)

Assalamualaikum #Temanbaik, perkenalkan kami dari Rumah Tahfidz Alfatihah. Saat ini kami tengah mengembangkan pondok pesantren agar lebih banyak menampung para pejuang ilmu. Dalam proses pembangunan pondok pesantren Rumah Tahfidz Al Fatihah, tentu tidak hanya akan menjadi bangun yang berdiri saja kosong tanpa ada isinya melainkan membutuhkan fasilitas-fasilitas pendukung agar kegiatan pondok pesantren bisa berjalan sebagaimana mestinya. 

Banyak fasilitas yang harus dipenuhi selain bangunan yang sudah bisa berdiri dan siap untuk ditempati oleh para santri penghafal qur’an. Salah satu fasilitas penting yang dibutuhkan oleh para santri yaitu ranjang susun untuk tempat tidur. Tempat tidur ini nantinya akan digunakan oleh para santri beristirahat setelah seharian mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan oleh pondok pesantren. 

Dengan adanya tempat tidur yang nyaman tentu memberi semangat tersendiri bagi para santri untuk melaksanakan kegiatan diesok harinya. Namun membeli tempat bukanlah hal yang mudah bagi para santri, mengingat latarbelakang mereka bukan dari keluarga yang mampu. 

 

Oleh karena itu,  Rumah Tahfidz Al Fatihah membuka program wakaf patungan untuk membeli tempat tidur dan kasur yang nantinya akan di berikan kepada santri yatim dan dhu’afa penghafal qur’an. 

Dengan ikut berdonasi berarti #TemanBaik sudah ikut berkontribusi langsung membantu para santri yatim dan dhu’afa dalam mendalami ilmu agama dan menghafal qur’an.

Untuk berdonasi #TemanBaik bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut: 

  1. Klik “Donasi Sekarang
  2. Pilih nominal yang akan didonasikan beserta kode uniknya
  3. Isi kolom informasi donatur
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Jangan lupa menuliskan doa
  6. Klik Complete Payment

Semoga Rezeki  yang didermakan menjadi berkah bagi donatur dan mendapat ridha Allah SWT. Aamiin..

    There are no latests news yet

29 Apr 2022

Anonim

Semoga bisa sedikit membantu

orang
Rp 10.138