Terkadang kami kebingungan, karena ruangan yang terbatas dan alat bantu kesehatan kami belum memadai” ucap salah satu tenaga medis yang kami temui. 

Sahabat, di masa pandemi seperti saat ini kesehatan menjadi amatlah berharga. Termasuk bagi para saudara-saudara kita yang Qadarullah sedang terbaring sakit. Mereka harus berjuang agar dapat survive sehingga dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. 

Mengingat hal ini, menjadikan bantuan alat kesehatan menjadi penting bagi masyarakat. Karena kesehatan merupakan hal yang sangat utama untuk kehidupan manusia, selain itu juga kesehatan bukanlah hal yang dapat dibayar dengan murah tidak semuanya mampu membayar untuk mendapatkan kesehatan. Seperti kata petuah yang mengatakan bahwa prinsip mencegah lebih baik dari pada mengobati menjadi perlu ditanamkan.  

Untuk membantu mewujudkan sekaligus menyebarluaskan semangat hidup sehat, Rumah Tahfidz Alfatihah (RTA) sebagai pelopor lembaga pendidikan Al’Quran dan program kesehatan ambulance bagi masyarakat kemudian menginisiasi wakaf alat kesehatan (alkes) . Wakaf ini ditujukan untuk membantu rumah sakit atau puskesmas-puskesmas di daerah yang jauh dari pusat kota.

Wakaf alat kesehatan ini sekaligus ditujukan membantu para pasien dhuafa agar mendapatkan fasilitas kesehatan yang memadai. Melalui wakaf ini, sahabat dapat turut andil dalam membantu sesama sekaligus mendukung terselenggaranya sarana-prasarana kesehatan yang memadai. 

Sahabat dapat menyalurkan wakaf ini melalui cara :

  • Klik tombol “Donasi Sekarang”
  • Pilih Nominal yang ingin didonasikan
  • Isi Kolom informasi donatur
  • Pilih metode pembayaran
  • Selesaikan pembayaran dan jika ingin menuliskan doa diperbolehkan
  • Klik Complete Payment di tahap akhir

Kesehatan adalah salah satu nikmat yang melegakan. Dengan turut membantu meski raga tidak saling bertemu ,Insyallah semua doa dan upaya yang dilakukan para sahabat akan tetap bermanfaat .

Bantu wujudkan kesehatan , pahala mengalir tak termakan zaman !

    There are no latests news yet

21 Jun 2022

Soekarti
Rp 100.011