THR Pejuang Keluarga ini merupakan program baru di Rumah Tahfidz Al Fatihah yang nantinya ini untuk santri, guru yang sudah berjuang jauh dari keluarga untuk memenuhi kebutuhannya.

Mereka, para anak muda yang sebenernya punya banyak pilihan profesi diluar sana. Tapi mereka lebih memilih dan perjuangan menghafal al-qur’an dan mengabdi di Rumah Tahfidz Alfatihah. Yang mereka alami sebelumnya ialah kesulitan dalam penghasilan harian, padahal ada keluarga yang harus diberi makan.

Meski semua terasa berat, atas dukungan penuh para donatur insyaallah dapat membahagiakan pejuang keluarga. Rasulullah SAW bersabda:

“Barang siapa yang selalu melaksanakan puasa akan dipanggil dari pintu yang memancarkan air yang segar. Dan barang siapa yang selalu membagikan sedekah akan dipanggil dari pintu sedekah” (HR. Bukhari).

Sedekah yang diberikan sudah jelas akan memberikan pahala bagi donatur apalagi sedekah dilakukan dibulan yang mulia, maka pahala sedekah akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Kenapa harus sedekah THR pejuang keluarga di Rumah Tahfidz Al Fatihah?

  1. hasil dari sedekah ini akan disalurkan kepada para pejuang keluarga yang ada di Rumah Tahfidz Al Fatihah
  2. donatur mendapat update berita penyaluran sedekah
  3.  Akan di do’akan oleh santri penghafal qur’an Rumah Tahfidz Al Fatihah

Mari bersama beri mereka kebahagiaan di hari raya dengan cara berikut ini:

  1. Klik tombol “Donasi Sekarang
  2. Pilih nominal yang akan didonasikan beserta kode uniknya
  3. Isi kolom informasi donatur
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Jangan lupa menuliskan doa
  6. Klik Complete Payment

Sahabat juga bisa membagikan campaign ini, agar semakin banyak orang yang mau berbagi kebagiaan dihari raya

Semoga dengan upaya ini Allah SWT berkenan menghapuskan dosa-dosa kita sekaligus mencatat amal perbuatan ini sebagai amal baik. Aamiin

 

  • Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah
    18 Apr 2022
    Sedekah Paket Parcel Lebaran

    Assalamualaikum Wr.Wb

     

    Orang yang menyantuni anak yatim di dunia akan menempati kedudukan yang tinggi di surga dekat dengan kedudukan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam.

    Sebagaimana diriwayatkan dari Sahl bin Sa’ad Radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda,

    “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa Sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau Shallallahu ‘alaihi wa Sallam, serta agak merenggangkan keduanya.”

    (HR. Bukhari)

    Yuk raih Pahala berlipat di bulan penuh berkah dengan berbagi kebahagiaan dan keceriaan untuk anak yatim.

    Hanya dengan donasi sebesar Rp. 150.000,- / paket, insya Allah Anda telah memberikan sebuah Parcel lebaran untuk mereka di hari raya ‘Idul Fitri tahun ini.

    Sedikit rezeki yang kita keluarkan, sungguh berarti buat mereka  karena merupakan anugerah yang sangat besar.

     

    Wassalamualaikum Wr. Wb

There are no contributors yet