“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi)

Jika ini Ramadhan terakhir, akankah kita jadikan moment terbaik ini untuk memberikan infak terbaik dalam hidup kita?

Tak terasa Ramadhan sudah semakin dekat, semoga Allah sampaikan umur kita semua di Bulan Ramadhan tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, tentunya tetap dalam iman dan islam dan menjadi pribadi yang lebih baik ibadahnya hanya kepada Allah semata, Aamiin Ya Rabbal’alamin

Bulan Ramadhan menjadi bulan istimewa bagi kita untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Banyak pahala yang dilipatgandakan dalam bulan suci ini. Bayangkan pahala kebaikan kita dilipatgandakan lantaran berbagi buka puasa dan sahur yang kita berikan untuk anak-anak Yatim Dhuafa Penghafal Qur’an.

Tumbuh tanpa orang tua yang lengkap, membuat santri-santri yatim dhuafa penghafal Qur’an tak bisa rasakan hangatnya berbuka puasa bersama keluarga di bulan Ramadhan. Mereka berhak merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan seperti kita yang memiliki keluarga lengkap.

 

Yuk, tanamkan kebaikan mulai dari sekarang. Salurkan sedekah Ramadhan terbaikmu dari sekarang, Mari penuhi gizi makanan Berbuka dan Sahur untuk santri yatim dhuafa penghafal Qur’an dengan cara :

  1. Klik tombol “Donasi Sekarang
  2. Pilih nominal yang akan didonasikan beserta kode uniknya
  3. Isi kolom informasi donatur
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Jangan lupa menuliskan doa
  6. Klik Complete Payment

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, sahabat juga bisa membagikan halaman penggalangan dana ini ke orang-orang sekitar.

Semoga donasi yang diberikan menjadi jalan dilipatgandakannya pahala sahabat dibulan yang mulia ini. Amiiiin….

    There are no latests news yet

8 Apr 2022

M Rawzan F
Rp 15.287

31 Dec 2021

Makmur abd karim
Rp 50.476

10 Dec 2021

Anonim

Mohon Do'akan Istri saya Dita Lestari binti Junijo yang sedang hamil 9 Bulan, semoga diberikan kelancaran persalinan Normal, diberikan sehat iBu dan anaknya, dan menjadi anak yang sholeh

orang
Rp 50.214