Di sebuah lembaga pendidikan, yayasan atau pondok pesantren para santri tentu membutuhkan seragam. Seragam tersebut sebagai identitas bagi santri untuk menunjukan bahwa santri tersebut merupakan bagian dari lembaga yang identitasnya terdapat dalam seragam tersebut, selain itu juga guna mendukung dalam kegiatan pembelajarannya.Persiapan seragam santri biasanya sering dilakukan sebelum awal masuk pendidikan pesantren. Selain karena identik dengan nama yayasan, seragam  juga identik dengan momen ketika menimba ilmu.

Sayangnya, tidak semua orang seberuntung kita. Yang diberikan kemudahan rezeki dari jalan tertentu sehingga dapat mempersiapkan kebutuhan pendidikan dengan mudah dan tanpa beban. 

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir tumbuh seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa saja yang Dia kehendaki, Dan Allah Maha Kuasa (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui” (Qs Al-Baqarah 261).

Mari berbagi kebahagiaan untuk mereka dengan memberikan baju seragam terbaik sebagai hadiah untuk santri yang akan mengikuti program pembelajaran di pesantren.

Cara Berdonasi

Hadiahkan seragam terbaik untuk para pejuang ilmu dengan menyisihkan sebagian harta yang dimiliki. kita sudah dapat memberikan senyuman kebahagiaan kepada mereka dengan cara :

  • Klik tombol donasi
  • Pilih nominal yang akan didonasikan beserta kode uniknya
  • Isi kolom informasi donatur
  • Pilih metode pembayaran
  • Jangan lupa menuliskan doa
  • Klik Complete Payment

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, sahabat juga bisa membagikan halaman penggalangan dana ini ke orang-orang sekitar. Terima kasih banyak, 

Semoga kebaikan yang sahabat lakukan mendapat balasan yang besar oleh Allah SWT. amiiin

    There are no latests news yet

10 Mar 2022

Jemalin Bin Abdurahman
Rp 50.276