Dikabulkannya hajat dan doa serta mempunyai rezeki yang berkah dan melimpah tentunya menjadi dambaan setiap manusia.

Saat sebagian orang masih terlelap, beberapa orang sudah sibuk meraih ridha Allah SWT dengan bersedekah.

Berbagai kebaikan pun kita lakukan agar dijawabnya doa dan dilancarkannya rezeki. Ternyata, ada satu amalan yang dapat mengetuk pintu langit dan membuka jalan rezeki kita, yaitu dengan sedekah subuh.

Kenapa subuh ?

Karena didalamnya Allah turunkan ribuan malaikat, yang senantiasa berdoa agar Allah menggantikan harta yang telah seorang hamba keluarkan untuk bersedekah.

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Qs. Al Baqarah ayat 261)

Inilah janji Allah, bahwa ketika kita bersedekah maka sejatinya harta itu tidaklah berkurang, melainkan Allah akan membalasnya dengan kebaikan yang berlipat.

“Barangsiapa ingin doanya terkabul dan dibebaskan dari kesulitannya hendaklah dia mengatasi (menyelesaikan) kesulitan orang lain.” (HR. Ahmad)

Inilah pesan dari Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassalaam, salah satu tips agar doa kita lebih didengar dan dikabulkan oleh Allah. Maka sedekah subuh bisa menjadi cara dahsyat mengawali hari agar doa-doa kita lebih mudah dikabulkan oleh Allah.

Melalui program Gerakan Sedekah Subuh, Rumah TahfidzAl-Fatihah mengajak masyarakat untuk senantiasa menebar kebaikan dengan Istiqomah bersedekah setiap subuh.

Mari Awali Hari Dengan Kebiasaan Baik Setiap Pagi.
Hanya dengan menyisihkan Rp. 10.000,- atau lebih / hari melalui website kami : pedulisantri.com, sahabat sudah bisa memuliakan Yatim Dhuafa, Penghafal Qur’an dan Fii Sabilillah.

Rezeki menjadi berkah manakala dimanfaatkan untuk kebaikan, berderma dengan sesama, serta menggunakannya di jalan yang diridhai Allah SWT. Aamiin..

  • Yayasan Rumah Tahfidz Alfatihah
    11 Feb 2022
    Mulai Harimu Dengan Sedekah Subuh

    Assalamualaikum wr wb

    “Semua waktu sebenarnya baik, tapi saya menemukan sedekah subuh itu yang paling baik, paling dahsyat, dan paling cepat hajat kita terkabul. Kenapa sedekah subuh dahsyat? Karena setiap waktu subuh Allah SWT turunkan malaikat yang tugasnya hanya satu, mendoakan orang yang berinfaq di subuh hari”. – Syekh Ali Jaber (Allahu Yarham)

    Bagaimana harimu? Sudahkah memulainya dengan hal baik?

    Jika belum, mari kita mulai dengan sedekah subuh.

    Waktu subuh adalah waktu yang istimewa. Kita dapat membantu saudara-saudara kita di luar sana dengan memberikan sebagian rezeki kita kepada mereka secara rutin diwaktu subuh.

    Dengan sedekah rutin di pagi hari kita dapat membantu saudara kita untuk melanjutkan pendidikannya sehingga mereka dapat menggapai mimpi-mipinya.

    Bukan hal yang sulit jika kita mau untuk mencoba dan membiasakannya. Dengan sedekah subuh kita tidak hanya memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan, kita juga memberikan manfaat kepada diri kita sendiri.

    Yuk, mulai harimu dengan sedekah subuh

    Kalau bukan kamu yang memulai, siapa lagi?

    Kalau bukan sekarang, kapan lagi?

    Wassalamualaikum wr wb.

     

6 Aug 2022

Anonim
Rp 10.283

15 Jul 2022

Teguh

Sedekah Shubuh ini kami persembahkan untuk orang2 yang kami sayangi yang sudah meninggal semoga almarhum dan almarhumah semua mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya

orang
Rp 10.210

14 May 2022

Anonim
Rp 10.228

7 Jan 2022

Rini
Rp 50.257

19 Nov 2021

Anonim
Rp 100.129

22 Oct 2021

Iwan Dewanto
Rp 100.387

14 Oct 2021

Anonim

Semoga Tengku Dayu Wahyuni Syafinah binti Tengku Evant Anhar sinar dimudahkan dan dilancarkan hajatnya untuk mendapatkan NIP tahun ini, dan diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk mengabdi melayani Masyarakat yang ada dibawah naungan Puskesmas Caringin

orang
Rp 50.253