Sesungguhnya orang-orang yang berbuat kebajikan (abror) minum dari gelas (berisi minuman) yang campurannya adalah air kafur. Yaitu mata air (dalam surga) yang diminum oleh hamba-hamba Allah dan mereka dapat memancarkannya dengan sebaik-baiknya. Mereka menunaikan nazar dan takut akan suatu hari yang azabnya merata di mana-mana. Dan mereka memberikan makanan yang disukainya kepada orang miskin, anak yatim dan orang yang ditawan.” (QS. Al-Insan: 5-6).

Assalamu’alaikum #TemanBaik . Perkenalkan, kami dari Rumah Tahfidz Alfatihah (RTA), yang saat ini sedang membina para calon hafidz.Alhamdulilah, saat ini kami memiliki santri 300 orang lebih dan ingin terus bergerak mencetak para pejuang, para santri dan hafidz. 

Perjuangan para santri inilah yang harus terus kita dukung dan jaga semangatnya.. Salah satu yang menjadi perhatian utama ialah masalah kesehatan. Para santri harus sehat sehingga dapat berkonsentrasi dalam setiap agenda pembelajaran. Agar para santri bisa selalu sehat, maka harus diberikan makanan, lauk -pauk, hingga susu dan vitamin.

Guna mendukung perjuangan para santri, pondok pesantren dan rumah tahfidz dalam menyediakan makanan pokok yang tidak hanya cukup namun juga bernilai gizi tinggi maka Rumah Tahfidz Al Fatihah sebagai pelopor gerakan pendidikan Al’Quran berkomitmen  untuk menyediakan bahan makanan terbaik. 

Rumah Tahfidz Al Fatihah kemudian menginisiasi gerakan sedekah sedekah beras sebagai upaya mendukung para pejuang ilmu, para penerus Risalah Nabi ini. Nantinya, donasi yang terkumpul akan dialokasikan untuk memberi bahan makanan pokok.

Insyaallah, setiap bulir beras yang mengalir akan menjadi pembuka jalan rezeki kita menjadi semakin deras. Mari dukung perjuangan para santri, hafidz, dan pejuang ilmu melalui sedekah beras dengan cara :

  1. Klik tombol donasi
  2. Pilih nominal yang ingin disedekahkan
  3. Pilih metode pembayaran ( Bisa melalui e-wallet atau transfer bank)
  4. Tunggu hingga pembayaran selesai 

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, sahabat juga bisa membagikan halaman penggalangan dana ini ke orang-orang sekitar

Jazakumullah Khairan Katsiran

    There are no latests news yet

8 Aug 2022

Putri Nur Latifah

Sedekah ini untuk orang tua kami

orang
Rp 10.449

6 Aug 2022

Anonim

Semoga kami sekeluarga selalu dirahmati diberkahi, dibimbing Allah Swt. Semoga rumah kami yg dijual di Haur Jaya kota Bogor segera Allah datangkan pembelinya hingga laku terjual.. Aamiin ya Robbal 'alamiin

orang
Rp 10.351

25 Jul 2022

Marsini

Semoga Budhe Marsini binti Barodji selalu sehat dan selalu dalam lindungan Alloh SWT

orang
Rp 25.439

13 Jul 2022

Nuraeni
Rp 10.466

22 Jun 2022

Anonim

Semoga Bpk Nusa Irianto Ito & anak² : Muhammad Aldian Auzan, Muhammad Alfath, Mikayla Sofiah selalu beriman bertaqwa kpd Allah SWT dan selalu Istiqomah di jalanNYA. Semoga rumah kami di Haur Jaya kota Bogor segera Allah datangkan pembelinya hingga laku terjual. Aamiin Ya Roobal 'Alamiin

orang
Rp 10.459

14 Jan 2022

Normanto
Rp 100.192

19 Nov 2021

Dewi Sri Maysharoh
Rp 50.164